• +0621
  • Kamis, 16 Juli 2020

Tebing Tinggi Raih Penghargaan WTN

Rabu, 15 Maret 2017


TEBING TINGGI - Kota Tebingtinggi meraih penghargaan Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) dari Kementerian Perhubungan kategori Kota Sedang.
 
Penghargaan yang membanggakan dibidang lalu lintas tersebut diterima Pj Wali Kota Medan Zulkarnaen, di Jakarta, Selasa.
 
Terpilihnya Kota Tebing Tinggi sebagai penerima Piala WTN Tahun 2016 untuk katagori Kota Sedang, berdasarkan SK.Kemenhub.RI No. Kp.588 Tahun 2016, tentang penerimaan Piala WTN untuk Provinsi, Kabupaten / Kota tahun 2016.
 
Zulkarnain melalui Kabag Humas PP Bambang Sudaryono menyampaikan penghargaan itu sebuah keberhasilan buat segenap masyarakat dan prestasi itu bisa diraih dari hasil kerja sama semua pihak tidak hanya Pemerintah Kota Tebing Tinggi saja.
 
Polres Tebing Tinggi melalui satlantas ikut juga mengambil peran, demikian juga para pengemudi dan penumpang angkutan umum, dan lapisan masyarakat umumnya, sehingga kita berhasil meraih prestasi ini dan menjadi kebanggaan kita bersama, ujarnya.
 
Dikatakannya, dengan berhasil diraihnya Piala WTN tahun 2016 ini semakin memotivasi Pemerintah Kota ditahun-tahun mendatang akan bekerja lebih baik lagi, kita akan berupaya melangkapi sarana dan prasarana yang diperlukan untuk itu,
 
Namun semua itu akan bisa berhasil lebih baik lagi jika kita segenap masyarakat Tebing Tinggi bersama dengan Pemerintah Kota Tebing Tinggi saling mendukung.